Search

soleh200

Kultum

image

ﻓَﺒِﺄَﻱِّ ﺁﻟَﺎﺀ ﺭَﺑِّﻜُﻤَﺎ ﺗُﻜَﺬِّﺑَﺎﻥِ
“Maka nikmat Tuhan kamu yang
manakah yang kamu
dustakan?” (QS. Ar-Rahman [55] )
ﻭَﺁﺗَﺎﻛُﻢ ﻣِّﻦ ﻛُﻞِّ ﻣَﺎ ﺳَﺄَﻟْﺘُﻤُﻮﻩُ ﻭَﺇِﻥ ﺗَﻌُﺪُّﻭﺍْ ﻧِﻌْﻤَﺖَ ﺍﻟﻠّﻪِ ﻻَ
ﺗُﺤْﺼُﻮﻫَﺎ ﺇِﻥَّ ﺍﻹِﻧﺴَﺎﻥَ ﻟَﻈَﻠُﻮﻡٌ ﻛَﻔَّﺎﺭٌ ﴿٣٤ ﴾
“Dan jika kamu menghitung nikmat
Allah, tidaklah dapat kamu
menghinggakannya. Sesungguhnya
manusia itu, sangat zalim dan
sangat mengingkari (nikmat
Allah).” (QS. Ibrahim [14] : 34)

Allah tidak membebani
seseorang melainkan sesuai
dengan kesanggupannya (QS Al
Baqarah: 286)

Ya Allah, Zat yang membolak-
balikan hati, tetapkanlah hatiku
untuk terus menetapi ketaatan
kepadaMu. (HR.Muslim)

Barangsiapa mengerjakan
kebaikan sekecil apa pun,
niscaya dia akan mendapat
balasannya.” (QS. Al Zalzalah:
7)

Orang yang paling sabar diantara
kamu ialah orang yang
memaafkan kesalahan orang lain
padahal dia berkuasa utk
membalasnya (HR Baihaqi)

Sesungguhnya sedekah
seseorang walau hanya
sesuap,akan dikembang biakkan
olehNya spt gunung, maka
bersedekahlah(HR Bukhari)

Ya Allah, sungguh aku mohon
perlindungan kepadaMu dr
bencana api neraka,siksa
neraka,bencana kubur&siksa
kubur (HR.Tirmidzi)

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Kultum

image

Allah tidak membebani
seseorang melainkan sesuai
dengan kesanggupannya (QS Al
Baqarah: 286)

Ya Allah, Zat yang membolak-
balikan hati, tetapkanlah hatiku
untuk terus menetapi ketaatan
kepadaMu. (HR.Muslim)

Barangsiapa mengerjakan
kebaikan sekecil apa pun,
niscaya dia akan mendapat
balasannya.” (QS. Al Zalzalah:
7)

Orang yang paling sabar diantara
kamu ialah orang yang
memaafkan kesalahan orang lain
padahal dia berkuasa utk
membalasnya (HR Baihaqi)

Sesungguhnya sedekah
seseorang walau hanya
sesuap,akan dikembang biakkan
olehNya spt gunung, maka
bersedekahlah(HR Bukhari)

Ya Allah, sungguh aku mohon
perlindungan kepadaMu dr
bencana api neraka,siksa
neraka,bencana kubur&siksa
kubur (HR.Tirmidzi)

Posted from WordPress for Android

Kultum

image

Imam Hatim Al Ashom Ra berkata : “Tergesa gesa itu, adalah ajakan dari setan. Kecuali dalam 5 hal :

1. Memberi makan (suguhan) kepada tamu.
2. Menguburkan Jenazah.
3. Menikahkan anak perempuan.
4. Melunasi hutang.
5. Bertobat dari dosa.
” Solawat malam sahabat fillah, semoga Kita semua selamat Dunia Akhirat & meraih Cinta-Nya.” Aamiin Ya Rabbul Arsyl Adhim.!

Posted from WordPress for Android

File 3

image

Inspirasi: ‘Pesan Ayah pada Anak Gadisnya’

Duhai anakku,
kemarin aku bertemu teman temanku,
Mereka dgn bangga menceritakan anak2nya yg baru selesai S3,
ada yg baru saja datang ke wisuda anaknya di melbourne,
ada yg bangga krn anak semata wayangnya sdh menjadi dokter,
ada yg bangga karena anaknya jadi direktur dan manajer,
ada yg bangga karena anaknya menjadi pemenang cover girl,
ada yg bangga karena anaknya menjabat asisten manager,
ada yg bangga karena anaknya menjadi fashion designer,
ayah hanya mampu tersenyum dan mengucap selamat pd mereka semua,
Bukan karena ayah iri ataupun kecewa, bukan pula karena ayah ingin berada di posisi mereka, melainkan karena ayah bangga memiliki putri seperti dirimu…
Yang hatinya tak pernah terpaut oleh dunia,
Yang matanya tak pernah tergiur oleh emas mutiara,
Yang pribadinya ayah doakan mampu menjadi anak sholihah.
ayah tak pernah memintamu utk mampu menjadi mereka,
atau bahkan melebihi mereka, krn ayah sadar kebahagiaan dunia takkan membahagiakan selamanya, cukuplah menjadi putri yg slalu ayah cinta.
Dengan kesederhaan dan hijab syar’inya,
Dengan ketaatanmu kepada Allah semata,
Dengan ketaatanmu kelak pada suamimu saja,
Cukuplah tutup auratmu,
Cukuplah jadikan Al-qur’an sebagai teman hidupmu,
Cukuplah doamu slalu untukku,
Duhai putriku,,,
Cukup jadilah wasilah untukku dan ibumu meraih Jannah Allah, tak perlulah kaya terlalu berlebih di dunia, cukup mudahkan kami menuju syurga-Nya.
Maka ayah akan slalu bangga memilikimu,
Cukuplah ketaqwaanmu pada Rabbmu.
Mudahkanlah kami menuju syurga dengan akhlaqmu, jangan seret ayah dan ibumu ke neraka.
Sungguh.! ayah dan ibu lebih bangga bila melihatmu tumbuh menjadi wanita sholihah. sedang dunia dan rizeki yg lainnya semata mata bonus dari Allah saja.

Bunga mawar tdk mempropagandakan harum semerbaknya, dgn sendirinya harum semerbaknya itu tersebar disekelilingnya.

teladan.rasulJerawat kecil dipikirin, ditutupin , diobatin sana sini..
Aurat yang harusnya ditutupin kok malah dibiarin? (Eh) :’)
.
.
Yuk ah shalihat, tak usahlah terlalu memikirkan penampilan di hadapan mahlukNya saja, tetapi pikirkanlah untuk sibuk memperbaiki diri di hadapanNya. Menutup aurat adalah salah satunya :’)
.
.
Yuk taat, yuk tutup aurat
Sebelum ajal mendekat, sebelum ditutup pintu tobat :’)
.
.
Bersegera shalihat :’)

@haditsku: Menikah bukan masalah siapa yang paling duluan. Tapi siapa yang sanggu bertahan dunia dan akhirat. http://t.co/QO1SBZECph/s/jj71

Arti Sakinah, Mawadah,
Warahmah
Semoga pernikahannya menjadi
pernikahan yang abadi dan menjadi
keluarga yang sakinah, mawadah wa
rahmah….biasanya doa itu yang kita
panjatkan untuk mempelai dalam
sebuah pernikahan.
Nah arti sebenarnya dari sakinah,
mawadah wa rahmah itu apa sih
sebenarnya??

Pengertian umum dari kalimat sakinah,
mawadah wa rahmah yakni damai,
tenang dan tentram dalam rajut cinta
dan kasih sayang nan sejuk dan abadi.

Secara historis-filologis, kalimat hasil
rangkaian tiga kata utama:
Sakiinah artinya tenang, tentram
Mawaddah artinya cinta, harapan
Rahmah artinya kasih sayang dan satu
kata sambung wa yang artinya dan
Tiga kata utama tersebut sejatinya
merupakan istilah khas Arab-Islam
yang dirujuk dari

QS. Ar-Rum ayat 21.
“Di antara tanda-tanda (kemahaan-Nya)
adalah Dia telah menciptakan dari
jenismu (manusia) pasangan-pasangan
agar kamu memperoleh sakiinah
disisinya, dan dijadikannya di antara
kamu mawaddah dan rahmah.
Sesungguhnya dalam hal yang demikian
itu terdapat tanda-tanda (kemahaan-
Nya) bagi kaum yang berpikir.” (QS. Ar-Rum:21)

Dalam perkembangannya, kata sakiinah
diadopsi ke dalam Bahasa Indonesia
dengan ejaan yang disesuaikan menjadi
sakinah yang berarti kedamaian,
ketentraman, ketenangan, kebahagiaan.
Kata mawaddah juga sudah diadopsi ke
Bahasa Indonesia menjadi mawadah
yang b erarti kasih sayang. Mawaddah
mengandung pengertian filosofis –>
adanya dorongan batin yang kuat dalam
diri sang pencinta untuk senantiasa
berharap dan berusaha menghindarkan
orang yang dicintainya dari segala hal
yang buruk, dibenci dan menyakitinya.
Mawaddah adalah kelapangan dada dan
kehendak jiwa dari kehendak buruk.

Adapun kata rahmah, setelah diadopsi
dalam Bahasa Indonesia ejaannya
disesuaikan menjadi rahmat yang
berarti kelembutanhati dan perasaan
empati yang mendorong seseorang
melakukan kebaikan kepada pihak lain
yang patut dikasihi dan disayangi.

Karena itu, kedamaian dan kesejukan
berumah tangga akan terbina dengan
baik, harmonis serta penuh cinta kasih
dan semangat berkorban bagi yang lain.
Pada saat bersamaan jiwa dan ruh
rahmah tersebut akan membingkainya
dengan dekap kasih dan sapaan lembut
sang Khalik.
Sumber : http://ariana-
myjourney.blogspot.com/2009/04/
sakinah-mawadah-wa-rahmah.html
About these ads

————–
.
Posted from WordPress for Android

Tak Hanya Diam

image

*idea* Lampu kuning buat akhlak kaum muda Indonesia

A: Lampu kuning bos…???

B: Betul…td ane plng dr semanggi lihat sepanjang jln,prihatin sm anak” bangsa!!!*Tear*

A: knp broo….
Bnyk penampakan y….

B: Yahudi dah masuk dlm falsafah anak” muda skrng!!!>=-o

A: Apa an tuh…tell me ???

B: Lbh enak klo penampakan…lha ini???

A: Apa…………???
B: Bokinan dah gk malu” lg,,, =;(
A: Gak di sensor bos…??

B: Bikin pusing kepala,,,beda waktu ane muda boss!!!=]y

A: Sm bro….ane jg ngrasain,
B: Dr durasi awal sampe ada tulisan the end gk ada sensoran,,,!!!18+=-s

A: LSI ny dr klrga lemah mungkin bro……..

B: Jd pngn cepet mati,,,jngn sampe mati pas hari akhir!!!
Bs jd…………………………..

A: Mang knp bro…jd ceyem ni,

B: Krn pd hari akhir,,,yg ALLOH SWT sisakan orng” kafir aja!!!
_ Mungkin ini smua tanda” akhir zaman!!!

A: InshaaAloh jgn
_jgn sekarang bos..takut trmsuk orang kafir jg,

B: zipp…!!!
Pertengahan yeh.. ({})

A: InshaaAlloh..
B: =-)< Aamiin…

A: Ane blm kawin jg broo=))

B: Jd kudu bnyk bljr nich,,,
Bentar lg in sha alloh!!!

A: Aamiin..
Wajib belajar bos until the end,

B: pasti..!!!

A: *Coffe* ngopi dl bos..biar gk pusing mikirin akhlak kaum muda=-d

B: Yoi…ini lg ngupi smbil nunggu subuh!!!
A: Top markotop daaahhhh…..
B: Tp bkn kupi item,,,luak bro!!!='(
A: =)) kya luwak dong
B: Jiaaacchhh…sama dong!!!=))

A: =)) gk bro becanda\=d/ \=d/ \=d/ \=d/

B: Hehehe,,,iyalah kita kan sama" luwak =))

A: He'
\=d/ \=d/ \=d/ \=d/ \=d/ \=d/ \=d/ \=d/ \=d/ \=d/ horeeeeeeeeee pagi ini jd luwak'

B: He'
Bagi dong black coffe nye…=-J

A: +Hahahaha….
Besok jd batman dong bos*Ninja*

B: +Hehehe…foodcort man,
A: =-d =d =d =d =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))
+ha ha ha ha……
-uhuk uhuk*Rotfl*
Sulo man,

B: Kotak???
A: +Hahahaha……
B: Shubuh broo,,
A: Zipp..!!!

Mr.A
image

Mr.B
image

Sabtu 22 Agt 2015,
Copy bb

Kultum 2

Setiap anak yang lahir itu adalah suci (Islam) yang membuat anak itu kafir,yahudi maupun nasrani adalah orang tuanya
(Al-Hadist)

Man A’jabal Khalqi Imanan.

“Wahai manusia, siapakah makhluk اَللّهُ yg imannya paling menakjubkan (man a’jabul khalqi imanan )?” Demikian pertanyaan Nabi Muhammad صلى الله عليه وآله وسلم kepada sahabatnya di suatu pagi.

Para sahabat langsung menjawab, “Malaikat !”

Nabi menjawab, “Bagaimana para malaikat tidak beriman sedangkan mereka pelaksana perintah اَللّهُ ?”

Sahabat menjawab lagi, “Kalo begitu, para Nabi-lah yg imannya paling menakjubkan !”

“Bagaimana para Nabi tidak beriman, padahal wahyu turun kepada mereka” sahut Nabi.

Untuk ketiga kalinya, sahabat mencoba memberikan jawaban, “Kalo begitu, sahabat²mu yaa Rasulullah”

Rasul pun menolak jawaban itu dengan berkata, “Bagaimana sahabat²ku tidak beriman, sedangkan mereka menyaksikan apa yg mereka saksikan !”

Rasul yg mulia lalu meneruskan kalimatnya, “Orang yg imannya paling menakjubkan adalah kaum yang datang sesudah kalian. Mereka BERIMAN kepadaku, walopun mereka tidak melihatku. Mereka MEMBENARKANKU tanpa pernah melihatku.” Solawat Malam sahabat fillah,semoga Kita semua Selamat Dunia Akhirat & Mendapatkan Cinta-Nya.” Aamiin Ya Rabbul Arsyl Adhim..

image

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda :
“Siapa yang menutupi aib seorang muslim, ALLAH akan tutupi aibnya di dunia dan akhirat”
[HR. Muslim].

Berapa banyak aib yang kita ketahui dari seorang Muslim,
Berapa banyak kesalahan orang yang terbuka di mata kita,
Ini menjadi celah dan pintu untuk syaitan menggoda,
Itulah yang namanya UJIAN.

Ketika hati kita senang kepada orang tersebut,
Kesalahan sebesar apapun yang ia lakukan,
Seolah terkubur dan menjadi angin yang berlalu.

Namun…..
Di saat hati kita tak lagi simpati kepadanya,
Benih-benih permusuhan telah tumbuh di hati kita,
Di saat itu teringat kesalahan-kesalahannya di masa silam.
Syaitanpun mulai menyeringai,
Sebuah celah telah terbuka di mata kita,
Lalu syaitan pun menghembuskan angin jahat di relung hati kita,
Kebaikan-kebaikan saudaranya kini telah hilang,
Yang tersisa adalah keburukannya.

ALLAH Subhanahu wa Ta’ala berfirman :
“Dan jika kamu ditimpa sesuatu godaan syaitan Maka berlindunglah kepada ALLAH”
[QS. Al A’raaf: 200].

Bila ketaqwaan tidak mampu menahan lisannya,
Maka malapetaka akan terjadi,
Karena telah membongkar aib seorang Muslim.
Celakanya lagi,
Syaitan memberikan hiasan indah di matanya.

ALLAH Subhanahu wa Ta’ala berfirman :
“Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu”
[QS. Al Baqarah: 208].

Ya ALLAH…..
Selamatkan kami,
Berikan kami ketaqwaan untuk menahan lisan,
Aamiin….. Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

image

Subhaanalloh.
Maha Suci Alloh yang tak pernah tidur. Sungguh tidak ada sekutu bagi-Nya. Hanya Alloh yang Maha Memberi Hidayah kepada hamba yang dikehendaki-Nya.
Semoga Alloh mengkaruniakan kepada kita istiqomah.
Sholawat dan salam semoga selalu terlimpah kepada baginda nabi Muhammad Saw.

Air menetes, lembut, kecil, tapi istiqomah, setetes demi setetes, maka batu yang keras pun menjadi cekung bahkan berlubang.
Ini adalah sunnatulloh, bahwa istiqomah itu adalah kekuatan. Istiqomah itu mengundang karomah, kemuliaan.

Para kekasih Alloh Swt. itu cirinya ada dua.
Pertama, adalah yakin.
Dan yang kedua, adalah istiqomah. Orang yang istiqomah akan mendapat banyak keutamaan.

Alloh Swt. berfirman,
“Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan, “Tuhan kami adalah Allah”, kemudian mereka istiqomah, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan, “Janganlah kamu takut dan janganlah merasa sedih; dan gembirakanlah mereka dengan jannah yang telah dijanjikan Allah kepadamu”.
(QS. Fushilat [41] : 30)

Jadi dari ayat ini kita bisa benar-benar yakin bahwa orang-orang yang istiqomah hanya menyembah kepada Alloh Swt., tanpa mempersekutukannya sedikitpun dengan sesuatu apapun, maka Alloh akan mengkaruniakan kepadanya derajat kekasih Alloh.
Dan, Alloh akan menurunkan malaikat kepadanya yang kemudian buahnya adalah ketenangan, ketentraman dan kebahagiaan.

Makanya orang yang istiqomah itu, berada di dalam situasi seberat apapun, sesulit apapun, dia bisa tetap tenang.
Ketenangan ini tidak bisa diminta kepada manusia, tidak bisa dibeli, bahkan tidak bisa dirampok.
Karena ketenangan itu adalah milik Alloh Swt. dan Alloh yang akan memberikannya kepada hamba-hamba-Nya yang terpilih.

Alloh Swt. berfirman,
“Dia-lah yang telah menurunkan ketenangan ke dalam hati orang-orang mukmin supaya keimanan mereka bertambah di samping keimanan mereka (yang telah ada).
Dan kepunyaan Allah-lah tentara langit dan bumi dan adalah Allah Maha mengetahui lagi Maha Bijaksana.”

image

Suatu hari Ibrahim bin Adham melewati sebuah pasar di kota Basroh. Melihat Beliau, orang2 yg ada di pasar pun berkumpul mengerumuni Beliau.  Sebagian mereka bertanya kepada Ibrahim bin Adham : “Wahai Abu Ishak (Kun ya / nama panggilan Ibrahim bin Adham) !! Kenapa setiap kali kami berdo’a,  do’a kami tdk di kabul kan oleh Alloh?”. Ibrahim bin Adham menjawab : “Karena hati kalian telah mati, disebabkan oleh 10 perkara :1. Kalian mengenal Alloh, tapi kalian melalaikan hak2 Nya.2. Kalian mengaku cinta kepada Rosululloh saw, tapi kalian meninggalkan sunnah2Nya.3. Kalian membaca Al Qur’an tapi kalian tdk mengamalkannya.4. Kalian memakan ni’mat2 Alloh, tapi kalian tdk bersyukur kepada Nya.5. Kalian mengatakan bahwa Syetan adalah Musuh kalian, tapi kalian malah bersahabat dengannya.6. Kalian menyatakan bahwa Surga itu benar adanya, tapi kalian tdk mau beramal utk memasuki nya.7. Kalian menyatakan bahwa Neraka itu benar adanya, tapi kalian tdk berusaha utk menghindarinya.8. Kalian mengetahui bahwa kematian pasti akan datang, tapi kalian tdk bersiap2 menghadapinya.9. Ketika kalian bangun dari tidur, kalian sudah sibuk melihat aib2 org lain, sementara kalian melupakan aib kalian sendiri.10. Kalian mengikuti, saat penguburan jenazah saudara2 kalian, tapi kalian sama sekali tdk mengambil pelajaran.Itulah yg menyebab kan hati kalian Mati, sehingga do’a kalian tdk dikabulkan”. Tambahan : Diriwayatkan dari Sa’ad bin Abi Waqosh Ra, Rosululloh saw bersabda : “Bersihkan makananmu (dari yg haram), maka kamu akan menjadi org yg paling di kabulkan do’anya. Demi Dzat yang Hidup Muhammad berada dlm genggaman Nya (Nabi bersumpah Demi Alloh) tidaklah seseorang memasukkan sesuap saja makanan ke dalam perutnya, kecuali Alloh tdk akan mengabulkan Do’a nya selama 40 hari. Dan barang siapa daging nya tumbuh dari sesuatu yg haram, maka tempat kembalinya adalah Api Neraka “. (HR.Thobroni)

Posted from WordPress for Android

Kultum

image

Habib Munzir Al Musawa
Kutipan ceramah Ya Sayyidi Al-Habib Munzir Al Musawa:

Sungguh nama “Allah” yg keluar dari lisan seseorang jauh lebih di hargai oleh Allah Subhanahu wata’ala dari pada seluruh alam semesta, sehingga ketika nama itu tiada lagi di sebut oleh Umat Sayyidina Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam maka diterbitkanlah matahari dari arah barat sehingga hancurlah seluruh alam semesta, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

“Tidak akan terjadi hari kiamat hingga tidak ada lagi di ucapkan di muka bumi “Allah Allah”

Dan dalam riwayat lain Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :

“Kiamat tidak akan terjadi /menimpa seseorang yang mengucapkan Laa illaha illallah
“Maka sesungguhnya beruntung seseorang yang hadir di majelis-majelis dzikir yang di dalamnya di sebut nama Allah Subhanahu wata’ala.
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

“Sesungguhnya Allah memepunyai 99 nama barang siapa yang menghafalnya ia akan masuk surga”

Begitu mudah untuk masuk surga yaitu hanya dengan menghafal nama Allah Subhanahu wata’ala.
Karena seseorang yang menghafal nama-nama Allah Subhanahu wata’ala yang ada dalam diri dan ingatan hingga ia senantiasa berfikir tentang kemuliaan dan selalu ingin menjauh dari perbuatan hina dan senantiasa ingin melakukan perbuatan yang mulia dimana ia akan merasa mudah untuk melakukan hal-hal yang mulia dan merasa bosan dan kesal dalam berbuat kehinaan karena jiwanya telah dipenuhi dengan cahaya HIDAYAH yang demikian itu terbit dalam jutaan sanubari yang bersumber dari satu Makhluk Mulia yang telah menyeru manusia ke jalan Allah Subhanahu wata’ala Sayyidina Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam.

Posted from WordPress for Android

“Wanita”

image

1. Ummu Salamah bertanya pada Nabi mengapa wanita tak disebut dlm Al Quran secara khusus layaknya lelaki. Maka turunlah QS 33:35 (HR Ahmad)

2. “Sesungguhnya wanita adalah belahan tak terpisahkan (yang setara) dari kaum pria.” 
(HR Ahmad, Abu Dawud, Ad Damiri, Ibn Majah)

3. “Mukmin tersempurna imannya adalah yg terbaik akhlaqnya. Yg terbaik antara kalian adalh yg terbaik memperlakukan wanita.”
(HR At-Tarmidzi)

4. “Sesipa punya anak wanita, di didik baik-baik, di ajarkan akhlaq terpuji, dinikahkan dengan lelaki shalih; baginya 2 pahala.”
(HR Muslim)

5. “Urut pertama yang harus di taati wanita adalah suaminya. Dan yg pertama harus di taati adalah ibunya.”
(HR Al Bazzar & Al Hakim)

6. “…Mati di jalan Allah itu syahid, terkena wabah & tenggelam syahid. #wanita yg mati melahirkan di tarik anaknya ke surga.” (HR Muslim)

7. #wanita hamil, melahirkan! Menyusui, menyapih; mendapat pahala seperti terluka di jalan Allah. Mati di masa itu syahid.
(HR Ibn Al Jauzy)

8. Nabi adalah nan pertama membuka pintu surga. Seorang #wanita mendahului beliau; ternyata dia mengasuh yatim sepeninggal suami.
(HR Abu Ya’la)

9. “#Wanita yg hamil, melahirkan, & menyayangi anak; lalu ia menegakkan shalat & tak durhakai suami, pastilah masuk surga.” (HR Al Hakim)

Posted from WordPress for Android

No matter how, No matter what, You are Deserve to be Happy

image

You gonna miss me when i,m gone, Right ?
+uhuk, pede aaaamaaattt…?
-yaa…  nanya aaaajaa…
You are nothing, why you expect people will gonna miss you ?
+nothing kan kata ente… you are Mr/Mrs something koq.

-Ow…
Sometime people feel bad,
But he or she, has to know…
He or she, is not springbed…

+hehehe, koq jadi springbed ?
Bedroom sekalian,
-heee

If only sometime i think it’s okay,
Sometime you feel you are badroom,
Hahaha,

+serius apaaaa…
-hehehe, Don’t always feel bad,

No matter how, no matter what, you are deserve to be happy, feel great, feel good,

+feel good fell good

-jiaaaahhh… die nyanyi….

No body can drive your heart,
No situation can control your
Happiness, No one, Drive your heart,
Your mind, your Soul,
To the Happy pleace.

Maybe you got unlucky moment. But you can change it. To the unpredictable luck moment.  Suddenly you found your luck.

Unlock your moment.  See arround you. If you can see them, berarti your eyes still berfungsi you know…
Happy lah.
Jangan ampe ga happy.

Feel the wind… wind sepoi-sepoi… Feel it. If you can feel the wind comes to you, itu tandanya kipas anginnya belom rusak.

+ apaan sih?

–  heee

If you have only one jerawat, why you so mad?   You still have many thing.  Be grateful. If you grateful, you will have more jerawats…

No body can hurt you. No body can make you pusinger. Only the door can make you benjoler.   Itu juga kalo elo-elo ga pada liat-liat kalo jalan.

If you only have one sebeler Friend or keseler Friend, it’s not problem. Look to another friends. And see…
You still have YusufMansyur

Your Happiness Size seluas your pikiran. If it is sempit, it is sempit. If it is kecil,   it is kecil.  Resize it. Make it bigger.

Be Mr or Mrs hehehe. Or Mr and Mrs wkwkwkwwk. Smile in every single time. Don’t be Mr or Mrs huhuhuhuhu. Or Mr and Mrs hiks hiks hiks. Be happy.

It’s all not about me… it’s all about one of you. Maybe you are the sad one. And ai ga suka you sad. Coz I will sad too.

Hello Mr hehehehe… Hellooooo Mrs wkwkwkwkwk…    jangan sampe orang knows you as Mr or Mrs cemberuter,
Murunger, sediher…

Understand…?

“Ustadz Yusuf Mansyur”
Saluran Hikmah dan Inspirasi

image

Agts

Posted from WordPress for Android

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑